Cara Pengolahan Ini Bikin Makanan Sehat Jadi Kurang Sehat Dikonsumsi

Sereal untuk sushi terkenal sebagai alternatif makanan sehat. Namun ada beberapa kondisi yang membuatnya lebih kurang cocok untuk tubuh.

Cara Pengolahan Ini Bikin Makanan Sehat

Sereal untuk sushi terkenal sebagai alternatif makanan sehat. Namun ada beberapa kondisi yang membuatnya lebih kurang cocok untuk tubuh.

Ada banyak makanan yang telah diakui bermanfaat untuk kebugaran. Misalnya, hanya sushi yang mencampur ikan bersih dan beras. Tetapi metode pengolahan yang berbeda dapat membuat makanan jadi berkurang manfaat.

Cara Pengolahan Ini Bikin Makanan Sehat Jadi Kurang Sehat Dikonsumsi

  1. Sereal

Sereal kemasan termasuk sarapan alternatif yang sehat dan bersih. Terutama jika diproduksi menggunakan biji-bijian (biji-bijian) dan sesekali gula. Presentasi juga menggunakan buah dan kopi-lemak susu segar.

Sementara sereal manis berlebihan gula yang serat jauh lebih sedikit dan protein. Konsumsi mungkin ingin menimbulkan dorongan ke atas cepat dalam gula darah dan turun sekali lagi sebelum makan siang.

  1. Sushi

Sushi yang menggunakan elemen segar diakui untuk menyehatkan. Sama seperti jenis California gulungan mengandung lemak tak jenuh tunggal dari alpukat dan seng dari kepiting. Bahan Sushi kandungan kalori siap 255.

Tapi itu mil khas jika dibuat menjadi tempura sushi roll, misalnya. Karena olahraga adonan tepung dan digoreng. Selanjutnya, secara teratur ditambah saus mayo pedas. Buatlah menyiratkan 200 kalori lebih banyak dengan jumlah lemak tiga kali lipat.

  1. Popcorn

Popcorn dipertimbangkan sehat karena dibuat dari biji-bijian yang lengkap. Makanan ringan tinggi antioksidan adalah juga rendah energi.

Sebaliknya, popcorn biasanya dimakan dalam bioskop itu adalah berlebihan kalori karena penggunaan minyak dalam teknik manufaktur. medium length popcorn dapat berisi sekitar 1, dua ratus energi dan asupan 3 hari yang sama lemak jenuh. Tidak lagi untuk mengatakan mentega dibawa atau karamel.

  1. Yogurt

Yogurt memberikan pemanis tambahan langsung ke snack-protein dan tinggi kalsium. Namun yang istimewa dari mengambil rasa yogurt manis yang lebih besar atau pure buah. Bahan kandungan kurang protein dan lebih seperti makanan penutup dengan kandungan gula yang sama dari 8 sendok teh.

  1. kekuatan bar

waktu terbatas untuk sarapan membuat beberapa manusia memilih bar listrik untuk camilan atau makanan ringan. Hal ini memuaskan dimakan dalam acara yang mereka termasuk serat, protein, rendah gula dan lemak jenuh. Tapi perdagangan berkat sementara bar listrik diberi lapisan cokelat atau sirup gula manis.

Tinggalkan komentar