5 Tempat Makan Romantis di Jakarta Wajib di Coba

Banyak tempat makan romantis di Jakarta yang bagus, tetapi hanya ada lima restoran yang harus kamu coba kunjungi bersama pasanganmu.

5 Tempat Makan Romantis di Jakarta Wajib di Coba

Banyak tempat makan romantis di Jakarta dengan kualitas bagus, tetapi hanya ada lima restoran yang harus kamu coba kunjungi bersama pasanganmu.

Gak sedikit restoran sudah mahal tapi memiliki standar rendah untuk tempat dan makanan dengan rasa kurang enak dan ada juga  tempat makan romantis yang murah dengan suasana oke dan makanannya pun sedap dilidah.

  1. Bistronomy, Senopati

Nuansa klasik yang dihadirkan tempat makan romantis di Jakarta ini sangat pas untuk kamu yang pengen makan berduaan bersama kekasih. Bistronomy ialah tempat makan romantis di Jakarta dengan style vintage dan berlokasi di Senopati, Jakarta.

Menu yang disajikan di tempat makan romantis ini bervariatif kaya makanan khusus untuk vegetarian, steak, soup, pasta dll. Untuk sajian cukup puas dan enak rasa tentunya, tidak terlupa restoran romantis di Jakarta ini mempunyai service yang baik sehingga tidak jarang orang kembali datang untuk menyicipi hidangan lainnya.

Buat kamu yang lagi nyari restoran dengan suasana asik, nyaman dan romantis buruan yah bawa kekasihmu kesini.

  1. Wilshire, Senopati

Buat kamu yang suka  foto-foto pasti restoran romantis ini tempat yang cocok, karena interiornya sangat mendukung untuk background foto plus jika di upload di Instagram yah mantep deh kelihatannya.

Lagi nyari tempat yang bikin betah berlama-lama berbincang bareng pasanganmu? Cobain kesini. Tempat makan romantis di Jakarta ini memiliki desain yang glamor dengan nuansa gelap.

Untuk makanan yang dihidangkan lumayan rasanya seperti restoran-restoran biasanya, tapi untuk rekomendasi silahkan dicoba deh Garlic Noodle. Mie disini cukup pedas dan rasanya tuh bisa lama di dalam mulut.

Kalau mau datang disarankan wajib reservasi terlebih dahulu agar mendapatkan tempat untuk romantis berduaan. Tidak jarang tempat makan romantis di Jakarta ini ramai dikunjungi dan juga banyak yang datang berrombongan.

  1. Cafe Batavia, Kawasan Kota Tua

Cari yang bernuansa kota tua? Nih cobain untuk mengunjungi Cafe Batavia, berlokasi di Kawasan kota tua, Jakarta Utara yang dilengkapi dengan live music.

Tempatnya cukup tenang dan asik loh untuk berduaan, dan pelayannya pun ramah-ramah.  Tempat makan romantis di Jakarta ini memiliki banayak menu yang disajikan ala Indonesian Food dan Chinese Food.

Biar nuansa romantisnya kental coba deh kamu naik kelantai dua dan pilihlah yang dekat dari jendela. Dari sana kamu dapat melihat view Kawasan Kota Tua sarat akan seni budaya dan etnik.

  1. Segarra, Ancol

Segarra adalah restoran romantis di Jakarta yang punya pemandangan pantai atau laut(sea), karena lokasi restoran ini tepat dipinggiran kota Jakarta.

Tempat makan romantis di Jakarta ini rasanya cukup mahal, tapi pastinya semua terbayar dengan suasana romantis disini. Dimana lagi restoran romantis memiliki seaview kalau Jakarta juga interior desainnya terangat mendukung untuk kamu jalan sama pasanganmu.

Untuk makanannya bervariasi dan sesuailah harganya, tetapi jauh dari situ sajian yang dihidangkan pasti cukup bikin selera bergairah.

  1. Jetski Cafe, Pluit

Cafe ini (Jetski Cafe) banyak di minati bilamana menjelang matahari terbenam, karena pemandangan yang cantik dan bernuansa romantis. Menunggu makanan dinner yang dihidangkan kamu dan pasangan bisa ngobrol mesra berdua sembari memandangi matahari yang terbenam.

Karena Jetski Cafe ialah restoran romantis yang memiliki view sunset (matahari terbenam) maka jangan heran kalau kamu sulit untuk menjadi prioritas pada pelayanannya. Bisa dikata tempat makan ini selalu padat akan pengunjung.

Bukan sekedar unggul di pemandangan tetapi tempat makan romantis di Jakarta ini juga memiliki santapan yang lezat dengan sajian yang bervariatif sajian makanan Asia, Itali dan Barat.